Ketahui Hak Retribusi Pajak IRS Anda

Apa itu Retribusi?

Sering dirujuk dalam hubungannya dengan hak gadai, pungutan melibatkan pengambilan properti yang

sebenarnya untuk melunasi utang pajak di mana hak gadai hanyalah klaim terhadap properti yang digunakan sebagai jaminan atas utang pajak.

Internal Revenue Service (IRS) dapat menggunakan pungutan untuk menyita dan menjual segala jenis properti nyata atau pribadi. Ini termasuk mobil, kapal, rumah, upah, rekening pensiun, dividen, rekening bank, lisensi, pendapatan sewa, piutang, nilai pinjaman tunai dari asuransi jiwa, komisi, dll. Retribusi yang paling sering terlihat adalah retribusi bank dan upah.

Wajib pajak penjualan online yang mengabaikan atau menolak untuk membayar Pemberitahuan dan Permintaan Pembayaran dari IRS akan menerima apa yang disebut sebagai "Pemberitahuan Akhir tentang Niat untuk Memungut dan Pemberitahuan tentang Hak Anda untuk Mendengar" (alias pemberitahuan "Bermaksud untuk Memungut") di paling lambat 30 hari sebelum pungutan.

Setelah menerima pemberitahuan seperti itu, pembayar pajak harus meminta peninjauan kasus dari manajer IRS. Sebagai alternatif, sidang Collection Due Process dengan Kantor Banding dapat diminta. Ini harus diajukan dalam waktu 30 hari sejak tanggal pemberitahuan. Retribusi dapat dilepaskan dengan melakukan panggilan telepon ke IRS. Namun, hal ini tidak disarankan kecuali seseorang mengetahui undang-undang perpajakan yang berlaku.

Retribusi bank dilampirkan untuk satu hari saja. Pelepasan retribusi biasanya terjadi ketika wajib pajak menyelesaikan kembali kewajiban pajak panduan independen melalui status Saat Ini Tidak Tertagih, Penawaran Dalam Kompromi, atau Perjanjian Angsuran.

Hak Pungutan Pajak Anda

Menurut Internal Revenue Service (IRS), semua pembayar pajak memiliki hak sehubungan dengan pungutan pajak:

Jika kesepakatan dibuat antara IRS dan pembayar pajak bahwa kewajiban pajak balik tidak dapat ditagih, maka IRS diharuskan melepaskan retribusi upah IRS.
IRS tidak boleh menempatkan hak gadai atas tempat tinggal wajib pajak dalam situasi ketika jumlah pungutan pajak IRS kurang dari $5.000.
Setelah undang-undang pembatasan pengumpulan berakhir, IRS diharuskan untuk menghentikan semua upaya pengumpulan dan membatalkan pungutan pajak IRS.
30 hari sebelum mengeluarkan pungutan pajak, IRS diharuskan mengirimkan Pemberitahuan Akhir Niat untuk Retribusi dan Pemberitahuan Hak Anda untuk Mendengar (pemberitahuan retribusi).
Wajib Pajak memiliki hak untuk mendengar dan harus diberitahukan tentang hal ini sekurang-kurangnya 30 hari sebelum pungutan diajukan.
Seorang wajib pajak dapat meminta agar petugas banding mendengarkan kasus tersebut, tetapi tidak dapat menantang pajak yang sebenarnya kecuali tidak ada kesempatan sebelumnya untuk melakukannya.
Wajib Pajak memiliki waktu 30 hari untuk mengajukan banding atas hasil yang tidak memuaskan ke Pengadilan Pajak AS atau Pengadilan Federal.
IRS biasanya tidak melepaskan pungutan pada rekening bank setelah dikeluarkan. Yang mengatakan, seorang profesional pajak yang agresif mungkin bisa mendapatkan pembebasan sebagian jika uang dalam rekening diperlukan untuk biaya pengobatan, biaya perumahan, biaya transportasi, dan penggajian.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Cara Mudah Membedakan Produk Leather Asli dan Sintetis

Kata-Kata Bijak dalam Hubungan Cinta dan Kehidupan Rumah Tangga

Rabun Jauh: Deskripsi dan Perawatan