Bahan ampuh untuk membasmi rayap yang mengakibatkan kerusakan dan menjengkelkan

Bahan ampuh untuk membasmi rayap yang mengakibatkan kerusakan dan menjengkelkan

Pernahkah kamu jadi kesal akibat perabotan di tempat tinggal rusak karena rayap? Serangga yang satu ini sebetulnya seringkali merugikan. Selain mengakibatkan kerusakan furnitur, hama yang satu ini termasuk mampu memakan busana lho. Pasti menjengkelkan.  

Tentu saja kamu pasti nggak senang dong koleksi busana kamu rusak. Karena itu sebelum dapat terlambat sebaiknya kamu menyegah rayap kelaparan yang mampu mengakibatkan kerusakan lemari, perabotan tempat tinggal tangga, busana dan lainnya Pembasmi Rayap .

“Mengusir rayap mampu dikerjakan sendiri. Ada banyak langkah mengusir rayap. Bisa memakai metode tradisional hingga bahan kimia,” ujar CEO PT Fumida Pestindo Jaya Abdul Rahman. 

Lantas bahan apa saja yang mampu digunakan untuk mengusir hama yang mengesalkan ini? 

Mengusir rayap memakai kapur barus atau yang kerap dikenal dengan kamper kerap digunakan kebanyakan orang. Aroma yang ditimbulkan kapur barus terlalu tidak disukai rayap. Kapur barus termasuk gampang ditemukan di mana saja. Namun, kapur barus kebanyakan meninggalkan wangi khas terhadap busana dan ruanganyang  tak semua orang menyukainya Rayap Bersarang Dirumah? Begini Cara Mengusir Rayap .

Air kapur sirih

Cara tradisional lain yang kerap digunakan untuk mengusir rayap adalah dengan memakai air kapur sirih. Sifat panas yang ditimbulkan kapur sirih termasuk tidak disukai rayap. Selain rayap, air kapur sirih termasuk mampu digunakan untuk mengusir serangga lain. Cara penggunaannya termasuk lumayan mudah. Larutkan kapur sirih dengan memakai air sesudah itu semprotkan ke sarang rayap. Semprotkan termasuk di area lain agar rayap tidak berpindah Cara Membasmi Rayap Paling Ampuh

Tembakau

Tembakau termasuk mampu digunakan untuk mengusir rayap dan serangga lain. Caranya dengan mencapur tembakau dengan air sesudah itu diamkan selama satu hari agar sari tembakau keluar. Setelah itu semprotkan terhadap sarang rayap.

Air garam termasuk lumayan ampuh untuk mengusir rayap. Sifat asin yang ditimbulkan air garam terlalu tidak disukai serangga ini. Agar lebih ampuh, air garam mampu dicampur dengan tembakau. Lalu diamkan selama satu hari agar meraih ramuan pembasmi rayap yang ampuh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Cara Mudah Membedakan Produk Leather Asli dan Sintetis

Kata-Kata Bijak dalam Hubungan Cinta dan Kehidupan Rumah Tangga

Rabun Jauh: Deskripsi dan Perawatan